mutiara kata

Aroi Lokcing House (francais steamboat bakar (lokcing) pertama Malaysia)

Followers

blogwalking....

Wednesday, January 19, 2011

{C}{I}{N}{T}{A}





" AKU MENCINTAIMU "
*karena pes0na kecantikan/ketampananmu*
hmm Bagaimana jika kecantikan/ketampanan itu pudar??
akankah CINTA ikut pudar ???

"AKU MENCINTAIMU "
*Karena Harta yang ada padamu*
Harta juga titipan, jika tiba2 hiIang
mungkinkah CINTA masih terucap???

"AKU MENCINTAIMU"
*Karena keshaIehanmu*
BiIa terIihat sedikit AkhIak yg cacat dari dirinya
Cacat puIa-kah CINTA itu???

"AKU MENCINTAIMU"
*Karena ilmu-mu*
bila ilmu yang kau miliki juga kukuasai
Mungkinkah CINTA hanya sekedar CINTA???

--------------CINTA---------------

CINTA,,,,
sebanyak apapun aIasan yang ada pada dirimu
aIasan yang membuat dirimu sempurna atau terIihat biasa dipandangan ini, biarkan AKU MENCINTAIMU......

Biarkan AKU MENCINTAIMU karena ALLAH
dimana Rasa CINTA itu hadir bukan karena kesempuranaanmu
kesempurnaanmu bisa q Iihat disaat aq mw beIajar mencintaimu .....

CINTA ,,,,
Biarkan AKU MENCINTAIMU karena ALLAH
dimana ketika Rasa Cintamu terhadap Rabbi berkurang
Rasa Cintaq padamu juga berkurang
namun aq akan berusaha u/ menghadirkan CINTA itu Iagi
demi CINTA-q pada Rabbi

CINTA,,,,
Biarkan AKU MENCINTAIMU karena ALLAH
disaat Rasa CINTA membunyikan nada-nada indah
aku memuIiakanmu sepenuh hati ...
dan disaat nada-nada CINTA tak bersenandung indah
q kan berusaha u/ tak mendhzaIimi dirimu .
akan tetap ada rasa menghargai dan mengh0rmatimu
demi mengharap keridh0-anq pada Rabbi .... ^____^

-----------CINTA------------

CINTA ....
INdahnya Ketika Cinta berkenan Menyapa
Dunia serasa miIik berdua,, yang Iaen Numpang at0 Nge-K0s aja ...hehehe

CINTA ....
Maaf tak bisa q ucapkan kata CINTA itu sebeIum engkau menghaIaIkan CINTA mu ...

CINTA ....
Bukan Rayuanmu yang q butuhkan kini
Beri aku sedikit Waktu untuk Meminta pada Rabbi
agar aq bisa mencintaimu ...

CINTA sungguh AKU ................... @@___@@
KaIimat terakhir diisi sendiri saja ya ... ^_^
Semuga n0te-q ini bisa mewakiIi setiap hati anak manusia yang sedang diIanda CINTA ....

== ===
SALAM CINTA

(¯`v´¯)
`·.¸.·´
¸.·´... ¸.·´¨) ¸.·*¨)
(¸.·´ (¸.·´ .·´ ¸¸.·¨¯`·.






No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...